Lowongan Kerja Rumah Makan

Lowongan Kerja Rumah Makan


Info Lowongan Kerja Rumah Makan ataupun Hotel Akomodasi dapat anda raih di sini, namun sebelumnya silahkan simak dulu artikel ini.

"Info Bagi anda yang sedang nganggur ingin mendapatkan pekerjaan, ataupun anda yang ingin menambah/meningkatkan karier di bidang Rumah Makan dan Hotel Akomodasi"

Sikap tidak usah Pesimis dengan merasa susahnya mencari kerja ataupun dalam meraih tingkat kehidupan yang lebih baik, yang penting kita terus berusaha untuk meraih yang lebih baik dari pada hari ini. mencari kerja memang susah tak seperti kita ingin mendapatkan seekor kambing saat kita lagi banyak duit.... hehehe.....

Perlu diketahui bagi para pencari kerja bahwa halnya para pengusaha ataupun para pengelola juga banyak yang merasa kesulitan dalam mencari tenaga kerja. jadi semua itu hanyalah belum ada jodoh dan  kecocokan antara pencari kerja dan pengusaha. sudah saatnya nanti pasti akan dipertemukan.

Dalam berusaha mencari kerja tentunya untuk menghasilkan uang adalah terus berupaya mencari info serta memperluas silaturahmi dengan yang lain baik dengan rekan lama maupun mencari rekanan baru.

Salah satunya kang Asep  yang saat ini aktif di bidang kuliner sering sekali mendapat permintaan calon tenaga kerja untuk sebuah Rumah makan baik untuk tingkat leader maupun Crew, untuk itu kang Asep bermaksud berbagi info untuk menyambungkan antara pengusaha dengan calon tenaga kerja

Di suatu saat nanti anda dapat berhasil menemukan kecocokan dengan salah satu perusahaan ataupun pengusaha, sudah dijadikan komitmen awal bahwa tidak ada pungutan biaya sepeserpun.

Bagi anda yang telah kami salurkan dalam satu perusahaan dan mendapat pungutan dalam perusahaan tersebut mohon ditolak dan mohon di infokan kembali ke Kang Asep, karena kejadian seperti itu hanyalah adanya oknum dalam satu perusahaan saja.

Bagi anda yang memerlukan Pekerjaan ataupun untuk meningkatkan karier silahkan masukan identitas di kolom komentar tentunya dengan identitas yang lengkap beserta no Telp yang dapat dihubungi, insya Allah pada saatnya ada kesempatan yang sesuai dengan pengalaman ataupun profesi anda, nanti saya hubungi.

Mudah mudahan bermanfaat..... Sukses...

Info terbaru Lowongan kerja saat artikeil ini dimuat:
info tgl: 1 Januari 2014
Akan di buka cabang baru sebuah rumah makan di wilayah Bandung selatan
diperlukan semua posisi dari supervisi sampai ke diswasher

info tgl 18 Januari 2014
Sebuah Rumah Makan di Cirebon dan Kuningan 
memerlukan bagian Administrasi/keuangan dan Cashier

Info Tgl 21 Januari 2014
Segera di Buka Warung Bakso dan Warung Kopi di Jambi
memerlukan pengurus/pengelola yang bisa membuat Mie Bakso, Bakso Malang, serta aneka Kopi

Terima Kasih telah mengunjungi :



Postingan Terkait

2 komentar:

kambinggulingkangasep.com mengatakan...

saya Rahmat single 21 tahun, 08565910678,pernah jadi supervisi 1 tahun di Rumah makan Chinese food 1 tahun.
mohon info dimana saja yang penting ada tempat tinggal

Tegar Goen mengatakan...

Kang Abdi Tegar 29 th, 081321371833, manawi aya padamelan Masakan sunda, pnglm 5 tahun, luar kota ok..
serabutan. nuhun

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Notifikasi

Cari Blog Ini

Banner Promosi

banner