Kerjasama dan Peluang Usaha Rumah Rumah Makan

Kerjasama dan Peluang Usaha Rumah Makan


Kerjasama dan Peluang Usaha Rumah Makan di Subang, sebuah Cafe & Resto memerlukan mitra untuk pengelolaan usaha kuliner, info hubungi: 082216503666.

Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila
Sebuah Rumah Makan dengan konsep Cafe & Resto yang berada di Subang dibangun di atas tanah seluas kurang lebih 800m yang berdiri sejak tahun 2003, memiliki area Gazebo Kapasitas 12 Orang. Gazebo Kapasitas 8 Orang,  Gazebo Kapasitas 4 orang, Gazebo Kapasitas 20 Orang, Teras kapasitas 12, VIP Room, dan Meeting Room/karaoke room,
Lokasi Rumah Makan ini memang tidak berada di jalur lintas besar, namun tempat dan suasana yang sangat bagus dan pernah teruji keberhasilannya, sampai saat ini Rumah makan ini masih tetap buka apa adanya oleh pemilik yang sudah berusia sekitar 70 tahunan.

Dalam hal ini Pemiliki berkeinginan untuk mengembalikan Rumah Makan ini kembali aktif dan hidup seperti semula namuun apa daya tenaga dan pikiran sudah cukup lelah untuk terjun kembali di dunia kuliner.

Atas Hal tersebut di atas bagi anda yang berminat buka usaha Rumah Makan dengan konsep Cafe dan Resto ini kami persilahkan dan kami serahkan semua fasilitas yang kami miliki untuk dapat anda kelola.
Kerjasama Rumah Makan

Bagi anda yang berminat silahkan hubungi Kang Asep 082216503666, dan untuk mengetahui keberadaan Rumah Makan ini silahkan klik di sini atau gambar ini.

Terima kasih telah mengunjungi:

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Notifikasi

Cari Blog Ini

Banner Promosi

banner