Marketing Sebuah Rumah Makan ikuti Karakter Pengelola

Marketing sebuah Rumah Makan Ikuti Karakter Pengelola


Kebijakan Marketing Sebuah Rumah Makan banyak sekali ketergantungan pada Karakter Pengelola Rumah Makan Baik itu Manager maupun pemilik, Sharring: 082216503666.

Porprosional dalam penempatan posisi serta kewenangan dalam management Rumah Makan memang sangat diperlukan, perlunya posisi penengah antara operasional dan marketing memang seharusnya ada.
Apabila tidak ada penengah antara operasional dan marketing, maka pengelolaan sebuah Rumah Makan tidak akan ada keseimbangan, dan hal ini akan mengikuti dari karakter seorang pengelola ataupun pemilik.

Banyak Kita temui kebijakan kebijakan suatu rumah makan apabila lagi sepi, banyak terpampang discount/promo besar besaran, bahkan komisi bagi yang membawa konsumen, namun setelah ramai atau dalam kondisi rame, seolah hal itu tidak diberlakukan lagi dengan tegas.
Hal ini jelas jelas akan membuat jera bagi para langganannya, terkecuali bagi tamu tamu yang sifatnya temporer yang tak akan pernah melihat potongan harga ataupun discount mereka yang penting makan enak nyaman dan harga yang wajar. namun bagi para pengunjung yang sifatnya rutin atau para travel wisata ini akan membuat bener bener kapok.

Ada juga sebuah rumah makan di saat ramai pengunjung yang tetap memberi kebijakan discount ataupun paket murah dan lain sebagainya namun memberikan komposisi dan ukuran yang kurang wajar tanpa komitment awal, inipun akan hanya membentuk makmur sekejap dan mustahil langganan ini akan kembali.

Sebuah Rumah makan yang selalu menjaga akan para konsumennya yakni dalam memberikan potongan harga tidak selalu besar besaran, yang wajar wajar saja namun punya komitment tetap berlaku dalam segala hal hal.

inilah pengalaman kang asep yang dipelajari dari beberapa Rumah Makan yang pernah didalami... mudah mudahan bermanfaat.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Notifikasi

Cari Blog Ini

Banner Promosi

banner