Pengelola Rumah Makan

Pengelola Rumah Makan

Pengelola Rumah Makan atau Meneger Rumah Makan yang baik harus mampu mengendalikan perjalanan operasional Rumah Makan dan menyelesaikan segala permasalahannya.

  • Ingin Membuka Usaha Rumah Makan ??????.......
  • Rumah Makan anda sulit berkembang ?????......
  • Perlu pengelola Usaha Rumah Makan Anda ?????
Kang Asep Bantu untuk melakukan langkah langkah dengan Target  6 Bulan sampai 1 Tahun Pertama sudah mulai melihat hasilnya, 
Pengelola Rumah Makan
Bagi anda yang memerlukan pengelola Rumah Makan, Hotel, Villa, penginapan silahkan hubungi : 082216503666.

Sosok Seorang Pengelola Rumah Makan tidaklah hanya mampu mengatur urusan dalam, ataupun mengkoordinir bawahan, namun seorang pengelola harus juga menerobos ke depan, selalu mewaspadai para pesaingnya dan selalu berinovasi mengikuti perkembangan dunia Boga.

Banyak ditemui sosok seorang Pengelola Rumah Makan, terutama Rumah makan yang sedang berkembang, dimana seorang pengelola hanya berfungsi sebagai penjaga gawang saja, yang akhirnya dipastikan menemui penurunan pengunjung, sedangkan penurunan pengunjung dalam suatu Rumah Makan yang besar tidak akan terasa dalam waktu yang pendek karena akan tertutup dengan perputaran tamu baru dan perputaran masa masa hight dan low season, namun semua itu dapat dilihat dari hasil pengelolaan setelah 1 Tahun dan tinjau dari graffik harian, bulanan, dan tahunan, di situ dapat kelihatan hasil kerja seorang pengelola.

Secara tehknik dipastikan banyak pengelola atau manager sebuah rumah makan yang sangat paham akan tugas dan tanggung jawab nya, karena mereka sangat ditunjang dengan pendidikan yang diraih. namun tak sedikit banyak para pengelola yang tidak mengetahui siapa dirinya, karena melihat diri sendiri tidak ada wawasan yang dapat diraih dalam ilmu tata boga maupun kepariwisataan.

Hal mengetahui tugas dan tanggung jawab seorang pengelola atau manager rumah makan sudah tidak perlu dibahas kembali bagi pengusaha, namun yang lebih dalam lagi adalah membahas sejauh mana dapat mengembangkan usaha.

Meyangkut masalah karakter manusia sangat luas dan apabila dibahas akan ada ketersigungan, sebaiknya yang belum paham harap jalani saja.

Semoga bermanfaat ... 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Notifikasi

Cari Blog Ini

Banner Promosi

banner