Deskripsi Manajer Rumah Makan

Deskripsi Manajer Rumah Makan


Banyak yang bingung saat mendapat pertanyaan Deskripsi Manajer Rumah Makan atau Pengelola Rumah Makan yang ideal, Ikuti Ulasan Kang Asep.

Banyak sekali Deskripsi Manajer Rumah Makan dalam penguraian kalimatnya, tapi gak usah bingung yang penting tujuannya sama, maklum ini bukan rumusan ilmu pasti.
Beberapa Hari yang lalu Kang Asep telah menguraikan Deskripsi Rumah Makan / Restoran yang Ideal, dan Kang Asep tinggal Menguraikan deskripsi Sosok Manajer / Pengelolanya saja.

Apa Sebetulnya Deskripsi Manajer Rumah Makan Yang Ideal
Definisi Manajer :

  • Orang Yang Bertugas mengatur pekerjaan, mengatur kerjasama untuk mencapai tujuan, Tentunya dalam suatu rumah makan pun fungsi ini untuk mempunyai kewenangan dan tanggung jawab akan membuat rencana, mengatur dan mengedalikan di dalam organisasi Rumah Makan.

Jadi Apa deskripsi Manajer Rumah Makan yang ideal itu ???
Versi Kang Asep :" Manajer Rumah Makan Yang ideal tentunya Manajer yang mampu memimpin dan mengelola sebuah Rumah Makan dan mampu mengendalikan segala permasalahannya"

Wah Terlalu simpel Banget........

  • Ya karena pada dasarnya Seorang Manajer yang mampu memimpin dan mengelola Rumah Makan serta mampu mengendalikan permasalahannya, tentunya sudah memiliki wawasan luas serta mempiliki pengetahuan dan tentunya dilengkapi dengan pengalaman dalam berbagai situasi dan kondisi keberadaan perusahaan Rumah Makan.
Apabila ada yang gak setujui ? beri kang asep komentar,, sekedar berbagi ilmu buat Kang Asep... hehe..
Terima kasih telah mengunjungi :

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Notifikasi

Cari Blog Ini

Banner Promosi

banner