Site Links

Halaman

Pengelola Rumah Makan Harus Siap Hadapi Kenaikan BBM

Sabtu, 25 Oktober 2014

Pengelola Rumah Makan Harus Siap Hadapi Kenaikan BBM


Pengelola Rumah Makan mau gak mau harus siap atas kenaikan BBM bersubsidi yang rencananya akan berlaku di akhir tahun ini.
Lagi lagi BBM Naik, membuat sesak dada tentunya untuk masyarakat indonesia, tentunya untuk kalangan yang kurang mampu, namun semua itu tentunya harus dihadapi dan pastikan kita mampu menghadapinya, Tak perlu berdemo yang hanya membuang tenaga dan materi, biasakan dengan hidup mahal jadikan berkah agar kita terbiasa dengan hidup hemat.

Dengan Rencana kenaikan BBM ini, tentunya berdampak pada para pengusaha karena akan terjadi kenaikan harga pembelian bahan maupun kenaikan biaya operasional.
Khusus bagi para pengusaha dan pengelola bidang kuliner hal inipun akan menjadi sorotan khusus yang harus disikapi dari sekarang.

Bagi usaha kuliner khususnya Rumah Makan dengan bersekala besar mungkin tidak akan terlalu risi akan kenaikan yang bersifat umum ini, namun untuk usaha Rumah Makan yang berskala menengah sudah dipastikan akan menguras pikiran untuk mengatur strategi atas kenaikan harga ini, karena pangsa pasar yang diraih merupakan kelas menengah ke bawah,

Sikapi kenaikan Harga BBM ini dengan lapang dada

Disaat adanya Kenaikan harga yang yang disebabkan oleh paktor utama seperti BBM dan LPG, secara otomatis akan ada penurunan pengunjung ke Rumah Makan meskipun sesaat, hal ini disebabkan karena masyarakat pun harus menghitung ulang atas anggaran yang harus tecapai dan setelah itu dipastikan akan pulih kembali apabila sudah merasa terbiasa kembali.
Menjelang kenaikan ini jadikan momet penting untuk belajar memangkas biaya biaya yang kurang dianggap perlu.
Menaikan harga secara Perlahan dengan subsidi silang dari pangkasan biaya lain, sehingga Usaha Rumah Makan kita akan terkesan memberikan harga murah, karena diyakinkan perusahaan yang berskala besar disaat adanya kenaikan bahan pokok yang sifatnya global ini akan menaikan harga jual sesuai food cost.

Demikian ulasan Kang Asep semoga bermanfaat, terima kasih telah mengunjungi:
Description: Pengelola Rumah Makan Harus Siap Hadapi Kenaikan BBM Rating: 3.5 Reviewer: Asep Kumerot ItemReviewed: Pengelola Rumah Makan Harus Siap Hadapi Kenaikan BBM

0 komentar:

 
© Copyright 2010-2011 Kang Asep Kumerot All Rights Reserved.
Template Design by Kang Asep Kumerot | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.